Sabtu, 12 Juli 2014

Gamers Wajib Memiliki Batasan Gamers

 Bila berbicara game/permainan semua org pasti suka, dari yang tua, muda bahkan sampai anak-anak kecil.
Toh dalam bermain game gak ada yg melarang, yang penting tau batasan nya saja, mengenai batasan bermain game,
saya akn memberikan beberapa batasan dalam hal bermain game.
Contoh surat dalam bahasa inggris
1. Pilihlah game yg baik.
Dalam bermain game kami mesti bisa memilah-memilih apakah jenis game yg akan kami mainkan tersebut ngga melanggar norma sosial maupun norma agama,
gamers
karena sekarang-sekarang ini banyak game-game yg mengandung konten dewasa dan perjudian, jadi dlm batasan ini peran orang tua untuk mengawasi sangatlah penting.

2. Harus dapat memanage waktu.
Ternyata bermain game dapat hingga lupa dgn waktu, sampe-sampe waktu makan, mandi, belajar serta istirahat kami korbankan hanya demi bermain game,
padahal tersebut sangat tak baik utk kesehatan kita.
Ingat diluaran sana banyak sekali orang-orang pecandu game alias gamers banyak yang terganggu kesehatannya sampai-sampai meninggal dunia, ini serius loh gw tidak omdo.

3. Jangan sampe mengorbankan segalanya.
Nah ini mungkin hal yang sangat penting utk kita cermati, seorang gamers disana banyak yg hingga berani merogoh kocek senilai jutaan rupiah demi game yang dia mainkan kita contohkan saja dlm hal game online. Sangat disayangkan sekali apabila kita menghabiskan uang cuma untuk bermain game semata padahal kan uang juga kalian masih minta kepada ortu.

   Mungkin ketiga hal itulah batasan-batasan dlm bermain game, semoga dengan artikel ini kami semua sadar bahwa bermain game itu ngga selamanya untung pasti dlm suatu hal ada sisi positif dan ada jg sisi negatifnya. Bila sampean kepingin memperoleh game HD keren silahkan klik disini & disini serta disini.
Wassalamualaikum wr wb

Sumber :: http://www.adhitsblog.com/2014/07/contoh-surat-dalam-bahasa-inggris.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar